Kamis, 31 Oktober 2019

Menarik Sekali Ajak Anak Anda Meyaksikan Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun absolut jadi bertambah berguna bila diisi dengan aktivitas yang bisa melepaskan anak berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan kaidah yang menyenangkan! Mengajak anak berdarmawisata ke tempat wisata yang bisa melaksanakan anak kian memahami mengenai dunia hewan laut seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata kenamaan yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekalian rekreasi belah keluarga hanya dalam satu area saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dengan sarwa anggota keluarga bisa menemukan cara alam hewan samudra yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, batas ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol anyar saja menambah kompilasi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan pada 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere dalam SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam model ubur-ubur yang indah dan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbelakang sekalian membelokkan indah yaitu Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tak perlu khawatir akan kebingungan melainkan setiap ampai-ampai itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap jenis ubur-ubur ditempatkan pada akuarium istimewa berbahan semi kriesel dan tabung yang memiliki cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, ubur-ubur tidak terjebak atas sudut akuarium dengan bisa beranjak bebas ke sana-ke mari. Mengamati aksi lambur yang eksklusif dan cantik absolut beres kekhayalan eksklusif alokasi si kecil

Tak cuma itu, setiap akuarium juga diberikan bias binar warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa membesuk saban lambur berenang dengan indahnya dengan berubah warna berbarengan bias cahaya. Bahkan siap juga lajur yang setiap dindingnya dilukis dengan menggunakan tinta yang dapat menyala di gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga ruangan yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari kembali sampah plastik. Karya ini merupakan cacat satu cara SeaWorld Ancol pada mendaur kembali sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda bisa mendongeng kepada anak bagaimana sampah plastik sangat berbahaya belah fauna laut sekaligus menjelaskan tentang ubur-ubur dengan perannya pada ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol melahirkan bahwa SeaWorld ingin jadi konservasi yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung bisa belajar bertambah banyak tentang alam hewan laut.
“Indonesia itu, memperhebat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang bisa dari pada yang siap di laut. Jadi di SeaWorld, kita berusaha mengenalkan binatang laut, salah satunya ubur-ubur,” katanya saat memasrahkan kata sambutan dalam acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya pada warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa spesies lambur secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi betapa dengan cara apa Moms, jatuh cinta mengajak ananda melihat ampai-ampai di SeaWorld Ancol untuk memasukkan masa liburan akhir warsa ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar