Rabu, 30 Oktober 2019

Sudah Coba Wahana Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dunia Fantasi Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi alias Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan kesayangan preinan arena ananda muda batas dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan beberapa alat angkut yang mampu melajukan adrenalin dengan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat angkut Dufan yang selalu berhasil melajukan adrenalin dengan dijamin awak tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecepatan kisaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu asas cagak yang sangat besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di ujung jemari tegantung 4 tempat duduk yang masing-masing bisa ditempati untuk dua orang.

Makin rentang waktu putaran, apa lagi banter terasa dibanting ke kiri dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melahirkan para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal beranjak maju dan mundur, awak hendak dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih area duduk membelokkan buntut untuk kian memburu-buru adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki tiang setinggi 60 meter dengan keliling benara bagai gelang besar. Terdapat 12 ruang bersandar lengkap dengan pengamannya, seleksi -- kasih berat sebelah deretan kursi dua orang ini bakal lebih melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada tiang sejajar 60 meter dengan keliling tower bagai cincin besar.
Wahana ini imbas-imbas dengan bangku pelanting sehingga awak akan dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecekapan penuh berbatas ke titik terala dari atraksi ini. Dari bercak teratas, awak bakal dijatuhkan dengan acap melahirkan jantung bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelincir kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih tempat amat depan atau amat belakang untuk menjumpai impresi yang bertambah berbeda. Yang membelokkan ekstrem tentu ketika anda dibawa ke jalur rel berwujud 360 gradasi dengan posisi bagaikan anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin amat memeriksa keberanian seseorang? Tantang beliau untuk membawa wahana Tornado. Tornado bisa oke wahana membelokkan drastis yang siap di Dufan. Puluhan orang dapat duduk berbanjar di atas kedera eksklusif depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke atas udara dengan berputar ke kanan dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal bersandar dengan atasan ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di kup ke depan dan ke buntut yang membuat orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar atraksi hendak berakhir, ternyata angin langkisau lagi beranjak dan lagi-lagi melahirkan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagaikan lingkaran dengan jari-jari raksasa. Di ujung deriji diperoleh bangku yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir akan berjalan normal ke atas anjlok berputar sesuai dengan ke atas turun jari-jari.

Kamu hendak merasakan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke seluruh arah.
Semakin durasi putaran, makin bagas bangku dan kamu ikut dalam pusaran ke sana ke mari. Kamu akan mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke seluruh hadap beberapa menit dengan melahirkan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 alat Dufan yang selalu memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir minggu pernah absolut awak harus sabar mengantri. Mengantri untuk naik alat angkut memang adil terjadi, namanya juga favorit getah perca pengunjung. Tapi, buat mengantri tiket masuk Dufan tidak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas desain pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pelunasan di gerai terdekat. Nikmati lagi beraneka macam promo & potongan (harga) eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain beli karcis dufan, di Tokopedia kamu lagi bisa beli karcis Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar